RSS

FINGER PRINT, RETINA, RFID.

MESIN FINGERPRINT, RETINA, Dan CCTV

Banyak pengguna absensi mengalami kecurangan karyawan nya.
Dengan ini kami dapat meminimalisir ke curangan dalam absensi karyawan, pada umumnya karyawan yang curang dalam suatu perusahaan karena ada nya fasilitas yang menyediakan kecurangan tersebut contoh nya mesin absensi amano. Dengan mesin absensi amano tersebut karyawan dapat minitipkan atau memanipulasi cetakan pada kartu amano yang mereka gunakan.
Dengan seiring majunya technology saat ini telah lahir di tengah-tengah keramaian dunia pekerjaan MESIN ABSENSI SIDIK JARI atau FINGERPRINT. Dengan Fingerprint ini kita bisa meminimalisir kecurangan karyawan saat menaruh absen dalam dunia kerja mereka, dengan menggunakan sensor sidik jari karyawan kemungkinan besar sulit untuk memanipulasi waktu kerja mereka.

Tidak hanya dengan FINGERPRINT, Mesin absensi pun kini telah ada untuk IRIS atau RETINA. Dengan retina kekuatan keamanan pun semakin meningkat terkecuali untuk karyawan yang mengidap tunanetra.

Untuk RFID kita biasanya di gunakan untuk ACCESS CONTROL atau akses kontrol pintu, dengan menggunakan kartu ini memudahkan kita untuk akses keluar masuk ruangan yang di anggap rawan tindak kriminal. Access control tidak hanya menggunakan kartu saja juga bisa menggunakan sidik jari ataupun Iris-retina mata, tergantung mesin apa yang kita pakai.

Dari semua kesibukan dalam dunia kerja kita juga tidak perlu khawatir atas semua pekerjaan dan aktifitas karyawan dalam ruang lingkup kerja mereka. Dengan ada nya CCTV system kita dapat memantau pekerjaan karyawan pada ruang kerja masing-masing, tidak hanya itu saat ini telah ada CCTV berbasis web atau IP kamera yang memungkin kan kita masih dapat memantau dari kejauhan atau luar kantor, tidak ada lagi ke khawatiran dalam meninggalkan tempat kerja.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "FINGER PRINT, RETINA, RFID."

Post a Comment