RSS

Distributor MESIN ABSENSI, FINGERPRINT, ACCESS DOOR, CCTV, MAINTENANCE.

DISTRIBUTOR MESIN ABSENSI FINGERPRINT, ACCESS DOOR, CCTV DAN MAINTENANCE.

PT.HEBROS Indonesia satu-satu nya distributor mesin absensi Easyclocking yang berkantor di jakarta.
Mesin absensi FINGERPRINT Easyclocking dengan sensor LUMIDIGM dapat membaca sidik jari yang kotor, basah, kering, dan menggunakan sarung tangan plastik dengan Biometric Technology Patented MultiSpectral Imaging. dengan Features yang lebih lengkap, dengan user capacity 1000-5000 optional dan Records storage capacity 100,000. Juga dapat di gunakan sebagai access door dengan wiegand 26/34 bit - input / output.

Mesin absensi FINGERPRINT kami support dengan door sensor, exit button, connects directly to any 12v, electronic lock strike / deadbolt / magnet / automatic doors.

PT.Hebros dapat memberikan layanan pengadaan barang tidak hanya Mesin (Fingerprint), Access Control, tapi kami juga menawarkan pengadaan CCTV system, yang tidak hanya terbatas pada kebutuhan perusahaan, perkantoran, pabrik, property, tetapi kami juga melayani kebutukan untuk publik.
Untuk jasa MAINTENANCE kita menawarkan untuk pemeliharaan Access Control / Camera CCTV dengan layanan yang prima, sehingga dapat membantu kinerja peralatan tersebut dan menjaga kualitas produk yang kami tawarkan diatas.

Dan baru-baru ini kita juga meranjak ke pembuatan Data Center dan Pemeliharaan Data Center, dari peralatan hingga ruangan Data Center itu sendiri. Dengan pemeliharaan ini kita dapat dengan mudah memberikan solusi dari pengadaan hingga perawatan yang kami tawarkan diatas.
Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di www.hebros.co.id

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Distributor MESIN ABSENSI, FINGERPRINT, ACCESS DOOR, CCTV, MAINTENANCE."

Post a Comment