RSS

Mesin Absensi Sidik Jari Extreme EC700

Mesin Absensi Sidik Jari Extreme EC700


SELAMAT DATANG DI DUNIA NYATA

Sebuah tes dari beberapa teknologi sidik jari di laboratorium apapun bagaimana berperilaku di bawah kondisi ideal, tapi bagaimana dengan yang ada di dunia nyata. Selama bertahun-tahun sekarang, janji mesin absensi sidik jari belum sepenuhnya menyadari sebagian besar karena kinerja di laboratorium tidak mewakili kinerja di lapangan. 
Ketika mesin absensi sidik jari gagal, untuk alasan apa pun, teknologi akan hanya menjadi penghalang daripada kegunaan. Pada akhirnya pengguna menjadi frustrasi, ketahanan terhadap lingkungan, dan ketidakmampuan untuk mengefektifkan biaya. Apapun teknologi sidik jari yang dipilih, harus bekerja andal dalam kondisi dunia nyata. Dunia nyata tidak selalu ideal. Dunia nyata adalah tempat yang basah, kering, tidak selalu bersih dan pengguna tidak semua pekerja kantor muda dengan kondisi kulit yang besar.

LALU ANDA BERTANYA? “BAGAIMANA KITA MENGATASI TANTANGAN DI DUNIA NYATA”

Dengan membaca karakteristik sidik jari yang berada di bawah permukaan kulit. Data capture yang ditingkatkan ini akan meringankan kelemahan sistem tradisional dan membuat teknologi alternatif kami  menjadi yang paling aman dan nyaman untuk otentikasi identitas. Sensor kami mampu mengumpulkan dan memproses gambar sidik jari dengan cara yang membuat otentikasi sidik jari dan identifikasi yang lebih kuat, lebih inklusif dan lebih dapat diandalkan dibandingkan sensor sidik jari lainnya, yang rentan terhadap berbagai kondisi termasuk adanya kontaminan topikal, kelembaban, dan cahaya ambient terang. Secara sederhana, sensor kami dapat bekerja di mana teknologi lainnya gagal.

MESIN ABSENSI EC700 VS. PESAING


TEKNOLOGI REAL TIME “PUSH”

Dapat melihat waktu real time karyawan Anda. Easy Clocking mendorong data ke Software Easy Clocking seperti yang terjadi untuk memberikan pandangan real time absen & status kehadiran karyawan Anda . Mesin Absensi kami dapat berkomunikasi secara lancar dengan Software kami, semua yang Anda butuhkan adalah koneksi ethernet

LAYAR LCD BERWARNA

Layar LCD berwarna yang besar dan mudah menampilkan waktu saat ini, ketika absen masuk atau keluar, layar akan menampilkan nama karyawan dan bar lampu LED besar akan muncul tampilan indikasi pengabsenan karyawan dengan baik (hijau) atau buruk (merah)  dengan perintah suara secara cepat.

PENGOPERASIAN STAND-ALONE

Tidak seperti kebanyakan mesin absensi dijual hari ini Easy Clocking EC200 adalah perangkat mandiri dan tidak memerlukan komputer untuk mengumpulkan waktu karyawan. Ia menyimpan semua informasi karyawan di dalam built-in memori hingga 100.000 transaksi karyawan dapat disimpan dalam Mesin Absensi EC200. Baterai internal memastikan pengabsenan disimpan di dalam terminal dapat dipertahankan bahkan jika terjadi pemadaman listrik. Koneksi internet diperlukan untuk mengirim data ke dalam software berbasis web.

BIAYA PEKERJAAN

Mudah melacak pekerjaan pada mesin absensi. Karyawan dapat memasukkan pekerjaan yang spesifik atau proyek. Kode data pekerjaan ditransfer secara mudah ke software secara akurat memberikan nomor rinci tentang berapa banyak Anda menghabiskan pada pekerjaan.

FEATURES & BENEFIT

  • Menghilangkan praktek "titip absensi" seorang karyawan untuk absen keluar bagi orang lain.
  • Dirancang untuk lalu lintas tinggi dan kondisi ekstrim, seperti di lingkingan kontruksi dan industri.
  • Bekerja dalam semua kondisi lingkungan, dingin, kering, iklim lembab dan basah mendekati kegagalan adalah nol.
  • Cukup baik  sampai 1000 pengguna / 1:1 or 1:N (5000 opsional).
  • Dengan Real-Time, Anda dapat melihat siapa saja yang absen masuk dan keluar pada saat itu terjadi
  • Built in Wi-Fi, tidak perlu penarikan kabel (tambahan biaya $49.99)
  • Dirakit di Amerika Serikat dan digunakan lebih dari 10.000 perusahaan.
  • Mudah dalam menggunakan software Mesin Absensi Easy Clocking
  • Built in RFID proximity card reader (125 Khz)
  • Dapat diDownload dan Upload data dengan menggunakan USB flash memory
  • Dirancang untuk berbagai macam lingkungan pekerjaan
  • Tidak perlu dioperasikan di komputer, tersimpan 100.000 transaksi didalam memory
  • Sensor sentuh digital keypad
  • Koneksi IP ke jaringan LAN atau WAN 
  • Wiegand 26/34 bit outputs untuk akses kontrol keamanan
  • Direct door relay, menghubungakan ke 12 volt door lock

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Mesin Absensi Sidik Jari Extreme EC700"

Post a Comment